Singapore Malaysia 6D5N

Nikmati paket termurah ke Singapura dan Malaysia 6 hari 5 malam hanya dengan Rp 7.000.000-nett per orang, sudah termasuk tiket pesawat pp, hotel, tiket masuk USS + Legoland, transport & guide

RINGKASAN PERJALANAN:
Hari 1
Setibanya di Changi International Airport, peserta akan dijemput oleh guide dan diantarkan ke hotel untuk cek-in dan beristirahat. Saat sore hari ketika panas sudah tak lagi menyengat, peserta akan langsung dibawa mengunjungi ikon patung singa andalan Singapura yang terletak di Merlion Park dan juga tempat-tempat bernilai sejarah di sekitarnya seperti Fullerton Hotel, Victoria Hall, dan Raffles Landing Site. Kemudian peserta diajak menyusuri Orchard Road yang menawan di malamhari dan masuk ke tempat-tempat perbelanjaan terkemuka di area tersebut seperti ION Orchard dan Lucky Plaza.

Hari 2
Hari ini peserta akan bermain di Universal Studios Singapore yang terletak di Pulau Sentosa. Di pulau ini terdapat tempat-tempat wisata opsional lainnya yang bisa dikunjungi peserta seperti S.E.A Aquarium, Trick Eye MuseumMadame Tussauds dsb. Peserta dijamin tidak akan kekurangan tempat untuk dieksplorasi seharian di sini! Ketika gelap, peserta diajak menikmati pesona Gardens by the Bay lalu kemudian menyaksikan pertunjukan SpectraLight and Water Show (per Juni 2017 menggantikan Wonder Full Laser Show) yang menawan tepat di depan mal mewah The Shoppes at Marina Bay Sands.

Hari 3
Pada pagi hari, peserta akan mendapat kesempatan untuk mengunjungi National Stadium yang canggih serta Suntec City yang memiliki atraksi terkenal Fountain of Wealth, air mancur terbesar di dunia. Lalu peserta akan memiliki kesempatan berbelanja di Chinatown yang eksotik untuk berbelanja barang-barang dengan harga termurah. Setelah makan siang, peserta kembali mendapat kesempatan terakhir untuk berbelanja oleh-oleh di Bugis Street sebelum  kemudian peserta akan menyeberang ke Johor Bahru, Malaysia, dan diantarkan ke hotel tempat peserta menginap. Peserta dapat memanfaatkan waktu bebas di malam hari untuk berbelanja murah di pasar malam serta mengunjungi surga kuliner Medan Selera Meldrum Walk

Hari 4
Pada pagi hari peserta akan dibawa menyaksikan dari dekat beberapa bangunan apik di Johor Bahru seperti Sultan Ibrahim Building, Gurdwara Sahib Johor Bahru, Sri Raja Mariamman Hindu Temple, Roufo Old Chinese Temple. Kemudian sepanjang hari ini akan dihabiskan untuk bermain di Legoland Theme Park dan Water Park. Sepulangnya dari sana di malam hari, peserta akan memiliki kesempatan berbelanja oleh-oleh di City Square.

Hari 5
Hari ini peserta melakukan perjalanan darat ke Kuala Lumpur. Setibanya di sana, peserta langsung diantarkan ke hotel tempat peserta menginap yang terletak di Chinatown. Kemudian, peserta akan melakukan perjalanan ke Genting Highlands menggunakan bus ekspres yang nyaman disambung dengan kereta gantung yang akan memberikan sajian pemandangan alam nan fantastis dan membawa peserta ke Sky Avenue. Setibanya di atas sana, peserta akan mempelajari lebih dalam tentang Genting Highlands dengan memasuki Horizon 50. Kemudian peserta juga akan mempelajari sedikit budaya Cina Perantauan sambil menyaksikan kemegahan Chin Swee Cave Temple. Di tempat ini peserta akan merasakan sensasi seolah-olah sedang berada di Tiongkok. Tiba kembali di kota KL pada saat gelap, Peserta memiliki waktu bebas untuk berbelanja di Petaling Street yang letaknya sangat dekat dengan hotel tempat peserta menginap. 

Hari 6
Pada pagi hari peserta tur akan dibawa naik bus GoKL yang nyaman dan disertai free wifi untuk mengunjungi atraksi utama di KL, yaitu Menara Kembar Petronas! Setelah puas berfoto-foto di KLCC Park dengan latar belakang Petronas Twin Towers,pada akhirnya peserta akan diantar ke KLIA menggunakan untuk melakukan penerbangan pulang ke tanah air.


Kamar hotel tempat peserta tur menginap di Fragrance Hotel, Singapura:


                                                                 
Singapore Malaysia 6D5N Singapore Malaysia 6D5N Reviewed by Dwi Santosa on 15.28.00 Rating: 5