Autumn Japan 7D6N

Nikmati paket tur musim gugur ke Jepang selama 7 hari 6 malam hanya dengan Rp 15.000.000-nett per orang. Paket sudah termasuk tiket pesawat pp menggunakan Vietnam Airlines, hotel, biaya transportasi, makan* & tour guide.

TANGGAL KEBERANGKATAN
JOIN TOUR
PRIVATE TOUR
PAKET TERMASUK
07 Oktober 2017
Rp 15.000.000/pax
TIDAK TERSEDIA
-Tiket pesawat pp
-Bagasi 20 kg/flight
-Airport Tax
-Hotel private room (double/twin)
-Transportasi di Jepang
-Makan*
-Tour Guide berbahasa Indonesia






 *makan sesuai dengan jadwal yang tertera pada ringkasan perjalanan di bawah ini


RINGKASAN PERJALANAN:

Hari 1 (D) - To Japan
Pada siang hari peserta melakukan penerbangan ke Jepang dengan transit di Malaysia dan Vietnam dengan menggunakan maskapai full-service yaitu Vietnam Airlines. Malam ini peserta tidur di atas pesawat. 
Hari 2 (B) - Osaka
Pada pagi hari, peserta tiba di Jepang. Sesegera setelah melewati imigrasi dan pengambilan bagasi, peserta akan diantarkan ke pusat kota Osaka untuk cek-in hotel. Sepanjang hari ini akan dihabiskan untuk berkeliling kota terbesar di area Kansai tersebut. Tempat-tempat yang akan dikunjungin diantaranya adalah Osaka Castle. Ketika hari mulai gelap, peserta akan menikmati suasana terang benderang di area Dotonbori dan Shinsibaishi.
Hari 3 - Kyoto
Hari ini akan peserta habiskan dengan mengunjungi Kyoto yang merupakan pusat dari kebudayaan tradisional Jepang. Peserta akan diajak menyusuri Ninnenzaka dan Sannenzaka. Di jalanan-jalanan ini peserta akan banyak menemukan bangunan khas tradisional serta orang-orang yang berjalan mengenakan kimono. Lalu peserta juga akan mengunjungi area Maruyama Park dan sekitarnya yang sangat indah pada saat musim gugur. Tak ketinggalan juga area Arashiyama yang terkenal dengan Bamboo Forest-nya. Terakhir ada pula kunjungan ke Fushimi Inari Shrine yang memiliki banyak sekali gerbang torii yang besar.
Hari 4 - Osaka
Hari ini peserta dapat mengunjungi Universal Studio Japan secara opsional ataupun bepergian ke tempat-tempat menarik seperti Ikoma, Asuka, Kashihara, maupun Taimadera (Sumo Museum).
Hari 5 - Nara
Hari ini akan peserta habiskan dengan mengunjungi Nara yang bahkan lebih tua usianya daripada Kyoto. Peserta akan menyusuri area Nara Park yang dipenuhi dengan rusa dan juga pepohonan berwarna-warni khas musim gugur. Beberapa kuil kuno, danau, dan juga tempat berbelanja tak akan luput dari wisata ke ibukota lama ini.
Hari 6 - Nagoya
Hari ini mengunjungi Nagoya yang merupakan kota terbesar keempat di Jepang. Peserta akan menapakkan kaki di Shirakawa Park dan area sekitarnya dimana Nagoya City Science Museum yang sangat ikonik terletak. Tak ketinggalan kunjungan ke Osu Kannon Temple yang selain kuil juga tempat yang tepat untuk berbelanja pernak-pernih. Terakhir peserta akan memasuki wilayah Sakae yang merupakan pusat kota dimana bangunan-bangunan canggih seperti Oasis 21 dan Nagoya TV Tower berada.
Hari 7 (L,D) - Back to Indonesia
Setelah mendapat pengalaman berlibur yang terlupakan di Jepang, hari ini pada jam 10.30 peserta akan melakukan penerbangan kembali ke tanah air.

Kamar hotel tempat peserta tur menginap di Jepang:


                                                                 
Autumn Japan 7D6N Autumn Japan 7D6N Reviewed by Dwi Santosa on 16.48.00 Rating: 5