Vietnam 6D5N

Seminggu di Vietnam untuk merasakan sensasi unik Halong Bay dan Cu Chi Tunnels hanya dengan Rp 8.000.000-nett per orang. Paket ini sudah termasuk tiket pesawat, hotel, transportasi & tour guide


JUMLAH PESERTA
JOIN TOUR
PRIVATE TOUR
PAKET TERMASUK
2  orang
Rp 8.000.000
Rp 11.000.000
-Tiket pesawat pp dari Jakarta*
-Bagasi 12.5 kg/flight
-Hotel twin-shared with AC and en-suite bathroom
-Transportasi selama tur
-Tiket masuk Halong Bay
-Tiket masuk Cu Chi Tunnels
-Sarapan roti
-Tour Guide berbahasa Indonesia
4 orang
Rp 8.000.000
Rp 9.000.000
6 orang
Rp 8.000.000
Rp 8.500.000

*penerbangan menggunakan low-cost airlines LionAir/TigerAir/AirAsia/Jet Star transit di Kuala Lumpur/Singapore


RINGKASAN PERJALANAN:

Hari 1
Hari ini peserta akan transit di Kuala Lumpur atau Singapura (tergantung pada ketersediaan kursi pesawat). Setibanya di bandara, peserta akan langsung diantar ke hotel untuk check-in dan beracara bebas.

Hari 2
Pagi hari peserta terbang ke Hanoi. Setibanya di Noi Bai International Airport, peserta akan langsung diantar ke hotel untuk check-in dan berisitirahat sejenak. Sore harinya peserta akan diajak berjalan menyusuri Danau Hoan Kiem yang legendaris dan menawan. Kemudian dengan menggunakan mobil listrik, peserta akan dibawa berkeliling kota Hanoi yang mencakup Ho Chi Minh Mausoleum, Hanoi Flag Tower, Joseph's Catedral, dan masih banyak lagi. Yang tak kalah menarik peserta pun berkesempatan untuk menyaksikan langsung aktivitas warga Vietnam di taman kota dekat danau. Pada malam hari peserta memiliki kesempatan berbelanja di Dong Xuan Night Market yang panjang.

Hari 3
Sepanjang hari ini merupakan tur ke Halong Bay yang berjarak sekitar 180 km dari kota Hanoi. Situs ini merupakan salah satu tempat terindah di Vietnam maupun di dunia. Di sini peserta akan mendapat pengalaman tak terlupakan dengan menyusuri teluk menggunakan kapal junk dan masuk ke dalam gua-gua alami. Selain itu, peserta juga akan merakan sensasi berkayak yang seru. Peserta pun dapat secara opsional untuk naik wooden boat.

Hari 4
Hari ini peserta meninggalkan Hanoi dan terbang ke Ho Chi Minh City. Setibanya di Tan Son Nhat International Airport, peserta akan langsung diantar ke hotel untuk check-in dan berisitirahat sejenak. Sore harinya peserta akan diajak berjalan menyusuri 23-9 Park untuk kemudian mengunjungi Notre Dame Catedral yang kerap dijadikan ikon pariwisata kota Saigon dan juga bangunan bergaya kolonial Perancis di seberangnya yang merupakan Central Post Office. Kemudian peserta dibawa ke depan Saigon City Hall dengan Patung Ho Chi Minh di depannya dan ruang publik memanjang yang dipenuhi oleh turis maupun warga lokal. Malam hari ini sebelum kembali ke hotel, peserta memiliki kesempatan untuk berbelanja di Ben Thanh Night Market.

Hari 5
Sepanjang hari ini merupakan tur ke Cu Chi Tunnels yang berjarak sekitar 40 km dari kota Ho Chi Minh. Situs ini merupakan salah satu kubu pertahanan terpenting bagi para pejuang Vietnam baik dalam perang melawan Perancis maupun Amerika Serikat. Di sini peserta akan mendapat pengalaman tak terlupakan dengan menyusuri terowongan-terowongan bawah tanah yang telah dirancang secara cerdas oleh para pejuang Vietnam. Selain itu, peserta juga akan merakan sensasi berada di sebuah museum perang outdoor. Peserta pun dapat secara opsional juga merasakan menjadi pejuang dengan menembakkan AK-47, M-16, dan senjata lainnya.

Kembali ke pusat kota Ho Chi Minh di sore hari, peserta turun di Tao Dan Park yang dipenuhi aktivitas menarik warga lokal yang layak diabadikan dengan kamera. Lalu ketika gelap, peserta jalan kembali ke hotel melewati Sri Mahariamman Temple.

Hari 6
Di pagi hari peserta memiliki kesempatan terakhir untuk berbelanja oleh-oleh di Thay Binh Market, lalu diantar ke bandara untuk bersiap pulang ke tanah air dan membagikan pengalaman yang tak terlupakan pada orang-orang yang dikasihi di rumah.

Tran Hotel, tempat peserta tur menginap di Hanoi:

Thuan Duc Hotel, tempat peserta tur menginap di Ho Chi Minh City:
Vietnam 6D5N Vietnam 6D5N Reviewed by Dwi Santosa on 10.48.00 Rating: 5