Angkor Wat 3D2N

Pergi dan lihat kemegahan Angkor Wat dengan mata kepala Anda sendiri hanya dengan Rp 5.000.000-nett per orang. Paket sudah termasuk tiket pesawat, hotel, transport & guide


JUMLAH PESERTA
JOIN TOUR
PRIVATE TOUR
PAKET TERMASUK
2 orang
Rp 5.000.000
Rp 7.000.000
-Tiket pesawat pp dari kotamu*
-Bagasi 12.5 kg/flight
-Hotel twin-shared with AC and en-suite bathroom
-Transportasi selama tur
-Tiket masuk Angkor Wat
-Sarapan roti
-Tour Guide berbahasa Indonesia
4 orang
Rp 5.000.000
Rp 6.000.000
6 orang
Rp 5.000.000
Rp 5.500.000

*penerbangan langsung menggunakan low-cost airlines LionAir/TigerAir/AirAsia/Jet Star ke Kuala Lumpur


RINGKASAN PERJALANAN:

Hari 1
Setibanya di Siem Reap International Airport, peserta akan langsung dijemput oleh kendaraan tradisional tuk-tuk dan diantar ke hotel untuk check-in dan berisitirahat sejenak. Sore harinya peserta akan diajak mengunjungi Wat Phreah Prom Rath dan Old Market. Setelah gelap, peserta akan menyusuri Pub Street dan kemudian memiliki waktu berbelanja di Angkor Night Market.

Hari 2
Sepanjang hari ini merupakan tur ke kompleks Angkor World Heritage menggunakan kendaraan pribadi dan dengan didampingi pemandu lokal. Pertama-tama untuk menghindari keramaian, peserta akan langsung dibawa ke Ta Phrom yang terkenal dengan pemandangan pepohonan besar yang memakan bangunan-bangunan kuno yang sempat menjadi salah satu setting tempat film Tomb Raider. Lalu kemudian peserta diajak ke kompleks Angkor Thom yang merupakan ibukota masa lalu Kerajaan Khmer. Sebelum istirahat makan siang, peserta mengunjungi satu situs lagi yaitu Bayon Temple yang disebut juga 'Face Towers' karena memiliki banyak sekali batu berukiran wajah beragam ekspresi yang mengagumkan.

Istirahat makan siang, peserta akan dibawa ke Stung Thmey yang merupakan perkampungan muslim yang banyak dihuni oleh kaum Cham. Di sini peserta dapat memilih berbagai macam menu untuk makan siang, dari makan Melayu hingga makanan khas Khmer. Setelah makan siang, kembali untuk ke kompleks Angkor World Heritage, peserta akan mengunjungi Angkor Wat yang merupakan kompleks candi terbesar dan menjadi ikon dari negara ini. Terakhir, peserta akan mengunjungi Phnom Bakheng untuk menyaksikan sunset. Pada malam hari peserta akan diajak menyaksikan Apsara Show yang merupakan seni pertunjukan andalan Kamboja.

Hari 3
Peserta lalu diantar ke bandara untuk bersiap pulang ke tanah air dan membagikan pengalaman yang tak terlupakan pada orang-orang yang dikasihi di rumah.

Les Parigots, tempat peserta tur menginap di Siem Reap:
Angkor Wat 3D2N Angkor Wat 3D2N Reviewed by Dwi Santosa on 16.20.00 Rating: 5